Cara Menanam Bambu Kuning Agar Berhasil

Puluhan tahun yang lalu, bambu hanya menanam dan digunakan sebagai bahan untuk perabot dan perumah tangga. Bambu kuning, bahkan sering pergi seperti tanaman liar. Karena banyak orang membuat tanaman hias, kenaikan harga. Bahkan jika Anda tahu cara menumbuhkan bambu ini, sangat mudah untuk diterapkan. Anda dapat menabung dengan membuat homepage lebih indah.

Bambu Kuning

Bambu kuning banyak digunakan sebagai tanaman HISA karena memiliki warna yang menarik dan memiliki eksotis tropis yang luar biasa. Beberapa orang menganggap tanaman mistis ini tetapi lebih sering disebut keberuntungan dan kesejahteraan. Ini sesuai dengan yang dipancarkan kuning.

Bagi Anda yang ingin mencoba menanam tanaman ini, benih tersedia di penjual pabrik. Namun, di bawah ini adalah cara untuk menanam dengan pembibitan yang diproduksi oleh diri Anda sendiri.

Cara Menanam Bambu Kuning Agar Berhasil

1. Siapkan benih

Pohon bambu kuning bereproduksi dengan rimpang dan pucuk. Jadi, Anda bisa menanamnya dengan dua hal di atas. Dengan menggunakan rimpang atau akar yang merambat, Anda dapat mengambil kulit putih dan tanaman segera di lantai atau pot.

Selama pemotretan, umumnya tumbuh akar pada bagian bambu tua. Anda dapat memotong bambu dan root anak-anak dari sini dengan hati-hati. Untuk pemotretan rooting bambu lebih cepat, sebelum ditanam, Anda dapat melarutkannya dalam larutan vitamin B1 selama 2 hingga 3 jam.

Bibit bambu thonas tidak akan setinggi orang tua. Namun, label lebih mudah ditanam dan kemungkinan berhasil adalah 90%.

2. Siapkan media penanaman

Sebelum pembibitan, Anda seharusnya menyiapkan media perkebunan. Bambu dapat ditanam di tanah besar dalam pot, polybag atau tanah dengan area terbatas.

Jika Anda ingin membatasi pertumbuhan agar tidak terlalu tebal, pot dan tanah yang terbatas harus menjadi pilihan. Roots bambu merambat dengan cepat dan mempromosikan tanaman baru. Polybag hanya digunakan selama pembibitan.

Media yang digunakan untuk membuat pembibitan dan perkebunan bambu adalah campuran lantai dengan pupuk kandang 1: 1. Bambu biasanya akan mendorong setelah 1 minggu. Sebelum tumbuh, Anda harus menembak atau bunkol ditempatkan di alun-alun Teduk, tetapi Anda harus memiliki sinar matahari pagi. Penanaman di tanah besar akan membuat bambu dengan cepat subur, tebal dan besar.

3. Perawatan

Perawatan tanaman bambu kuning sangat mudah. Anda hanya perlu air dari dua hingga tiga minggu dalam cuaca panas dan tidak perlu disiram selama musim hujan. Selain itu, apa yang perlu dilakukan adalah ground grid 3 bulan sehingga root dapat terus tumbuh.

Sambil memberikan pupuk atau pupuk komprehensif seperti NPK dapat dilakukan dua kali setahun. Memberikan pupuk akan membantu pertumbuhan akar, batang dan daun.

Jadi itu cara tanam bambu kuning untuk tanaman hias. Tanaman dapat membuat halaman dingin karena ketinggian sedang.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menanam Bambu Kuning Agar Berhasil"